Yohanes Eka Jaya Chandra Ingin Jadi Pengusaha Mobil

Dok.Yohanes Eka Jaya Chandra

Dok.Yohanes Eka Jaya Chandra

Lahir dari keluarga pengusaha, Yohanes Eka Jaya Chandra sukses meraih banyak kesuksesan. Tak hanya itu, Yohanes Eka Jaya Chandra, mulai menabung demi menggapai mimpinya. Banyak brand yang sudah dikembangkan oleh Yohanes Eka Jaya Chandra. Karena kesuksesannya, tak hanya penghargaan yang kini diperoleh pengusaha muda ini, tapi juga uang yang melimpah. “Senang bisa dapet uang dari hasil usaha sendiri, uangnya selalu ditabung buat beli mobil,” ujar pengusaha muda ini sambil tersenyum malu.

Impiannya membeli mobil sendiri bukan hanya untuk bersenang-senang. ternyata Yohanes Eka Jaya Chandra punya cita-cita menjadi pengusaha mobil. Dengan demikian, ia bisa memiliki banyak mobil. Karena itulah, hasil usahanya dari beberapa brand yang ia kembangkan selalu ditabungnya. lak hanya memiliki cita-cita sebagai pengusaha saja, ia pun sangat memimpikan bahwa suatu saat nanti ia dapat memiliki sebuah pabrik mobil sendiri dengan brand kepunyaannya.

Dok.Yohanes Eka Jaya Chandra

Sampai saat ini Yohanes Eka Jaya Chandra selalu rajin menabung, dan hampir di setiap hasil keuntungan usahanya, dia tidak perah absen pulang tanpa membawa keuntungan. Tidak hanya pintar di bidang usaha saja, akan tetapi Yohanes Eka Jaya Chandra juga menonjol di bidang sosial maupun organisasi di sekolahnya, tentu prestasi yang patut untuk di tiru para sahabat-sahabat pengusaha muda.

Dengan banyaknya brand yang dipegang oleh Yohanes Eka Jaya Chandra memang tak membuatnya merasa cukup. Yohanes Eka Jaya Chandra merasa bahwa usaha itu harus selalu diupdate setiap hari dan selalu mengikuti perkembangan pasar dan pintar-pintar dalam melihat peluang yang ada. Karena menurutnya sebuah kejelian dalam melihat peluang lah yang menjadi salah satu penentu kesuksesan dalam berusaha di berbagai bidang. Tanpa kejelian dalam melihat peluang ini tentunya secara tidak langsung akan dapat menghambat sebuah kesuksesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *