Yuk ke Little Venice!

Johanes Chandra Ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya

Mau liburan yang anti mainstream? Tapi mau liburan dengan ala-ala diluar negeri? Kira-kira mahal nggak yaaa? Mending kamu kunjungi tempat wisata satu ini. Anti mainstream yang belum ada di Indonesia dan ada konsep ala-ala luar negerinya juga lho!

Yap, dimana lagi kalau bukan di Little Venice, Cipanas, Puncak, Jawa Barat.

Tempat wisata satu ini menyajikan tempat wisata yang bernuansakan seperti berada di Venezia yang ada di negara Italia. Little Venice ini terletak di kawasan villa, Kota Bunga.Arsitektur halaman depan sangatlah unik. Lingkungan alamnya masih cukup asri.

Untuk masuk ke dalam Little Venice, Anda harus membayar sebesar 15.000-20.000 saja dan ada juga tiket terusan sebesar 50.000 dan sudah mendapatkan fasilitas tiket masuk, tiket Gondola dan tiket Missipi.

Selain Gondola dan Kapal Missipi masih banyak lagi alat transportasi air lain ada banana boat, perahu bebek, rubber boat, sepeda air kecil, sepeda air besar, perahu naga dan buble ball.

Berkeliling dengan Gondola serasa di Italia. Bangunannya pun mendukung. Setelah puas berkeliling dengan Gondola, lanjut menaiki Kapal Missisipi. Gondola hanya muat untuk 4 orang, sedangkan Kapal Missisipi bermuatan sekitar 15 orang. Duduk santai di perahu, menikmati angin semilir ditambah pemandangan yang indah. Bikin fresh mata dan otak. Dan jangan lupa, wajib foto-foto ya disini biar jadi kenangan kalau Anda pernah ke Little Venice nya Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *